Emailsilaulaut@asahankab.go.id
Support08xxx

Pemerintah Kecamatan dan Masyarakat Silau Laut serahkan Donasi untuk Korban Kebakaran Sei Apung Jaya

Penyerahan secara simbolis oleh Camat Silau Laut Drs. Poniman, MAP kepada Camat Tanjung Balai Em Noor, S.Sos 

Masyarakat silau Laut melalui Pemerintah Kecamatan dan organisasi se- kecamatan silau Laut mengunjungi lokasi kebakaran di Desa Sei Apung Jaya Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan. Dengan membawa bantuan yang telah dikumpulkan melalui gerakan Silau Laut Peduli Open Donasi, pada Hari Jumat tanggal 22 April 2022 bantuan disalurkan secara langsung. Penyerahan secara simbolis diserahkan Camat Silau Laut Drs. Poniman, MAP yang diterima oleh Camat Tanjung Balai EM NOOR, S.Sos."Semoga bantuan yg diberikan bisa bermanfaat untuk para Korban Kebakaran" ucap Camat Silau Laut sembari menyerahkan Bantuan secara simbolis.

Adapun Bantuan yang diserahkan yaitu :1 Lusin Sajadah, 20 Buah Kain Sarung,2 Lusin Celana Dalam Wanita Dewasa, 2 Lusin Celana Dalam pria Dewasa, 2 Lusin Celana Dalam Anak wanita, 2 Lusin Celana Dalam Anak pria,1 Lusin Tikar Matras,12 Kotak Pempers.

Untuk Donasi Sembako yaitu:Beras 5 Kg 36 Karung, Beras 10 Kg 35 Karung, Mie Instan 47 Kotak, Air Mineral 17 Kotak, Gula Pasir 3 Kg, Roti Kering 24 Bungkus, Minuman ringan 3 Lusin, Susu SGM  16 kotak kecil, Minyak Goreng 1 Kotak, Susu Kaleng 4 Kaleng,  Jajanan Anak 1 Kardus Kecil.

Donasi berupa barang, yaitu:45 Karung + 99 Kardus Pakaian Layak Pakai (Anak Anak, Remaja, Dewasa Lakilaki dan Perempuan,3 Kardus Jilbab,1 Kardus Tas sandang Perempuan.

Hadir dalam Penyerahan bantuan ini yaitu : Camat Silau Laut dan Ketua TP. PKK Silau Laut, FORKOMPIMCAM Silau Laut, Kasi Pem, Kasi Kesra, Kasi Umum, Ketua Karang Taruna, Ketua BKPRMI,Petugas Desmigratif , OKP Se- Kecamatan Silau Laut.

Terimakasih kepada Seluruhnya yang terlibat Mulai dari Pemerintah Kecamatan Silau Laut, Pemerintah Desa Se Kecamatan Silau Laut, Seluruh Masyarakat Silau Laut yang di Tempat maupun di Perantauan, Puskesmas Silau Laut, Korwil Disdik Silau Laut, Sekolah Se-Kecamatan Silau Laut. Dan seluruh nya yang ikut membantu yang tidak dapat disebutkan satu persatu.

Bahwa SILAU LAUT PEDULI OPEN DONASI Untuk Sei Apung Jaya ini dilaksanakan oleh Seluruh Lapisan Masyarakat Silau Laut yang difasilitasi oleh Organisasi Se-Kecamatan Silau Laut dan Pemerintah Kecamatan Silau Laut.

Semoga apa yang telah kita laksanakan dapat meringankan beban Saudara kita di Desa Sei Apung Jaya.

Camat beserta Ketua TP.PKK Silau Laut, Forkompimcam, dan perwakilan organisasi se-Kecamatan Silau Laut bersama salah satu korban dan sebagian bantuan dari Kecamatan Silau Laut



Kondisi pengungsian korban kebakaran.


 Kondisi lokasi pasca kebakaran pada Jumat 22 April 2022



Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !